Friday, 25 March 2016

XHTML

Gerry Giovanni
Yah kebuka deh kartunya hahaha.
Share aja deh, xhtml gabungan dari html dan xml, lebih bagus krn ada proses enkapsulasi, lebih ringan.

?Cara Konversi HTML Ke XHTML?
?Tambahkan XHTML <! DOCTYPE> ke baris pertama
?Menambahkan atribut xmlns ke elemen html
?Ubah semua nama elemen menjadi huruf kecil
?Ubah semua nama atribut menjadi huruf kecil
?Tutup semua elemen kosong
?Mengutip semua nilai atribut
Suka · 4  ·  Kemarin pukul 22:23
Gerry Giovanni
Dan lebih bagus lagi menggunakan aspx atau bootstraps. Memang sih ada yg manual coding nya tetapi ya you know lah, more difficult more better

Kami menyediakan berbagai rekening BANK dari BCA, MANDIRI, BII, BRI, BNI, HSBC dan lainnya

REKENING BANK
Kami menyediakan berbagai rekening BANK dari BCA, MANDIRI, BII, BRI, BNI, HSBC dan lainnya

1. Rekening BANK yang kami buat bisa atas nama siapa saja namun anda dapat saja memilih jenis kelamin laki2 atau perempuan.
2. Bila data yang tercatat di rekening (nama) ingin sesuai dengan permintaan anda maka akan dikenakan biaya tambahan.
3. Saldo awal di rekening adalah minimum saldo.
4. Kami tidak hanya menyediakan rekening bank BCA, MANDIRI, BNI, BII, dan HSBC saja, kami juga bisa membuatkan rekening bank yang lain sesuai keinginan anda, untuk bank yang lainnya silahkan hubungi kami terlebih dahulu.
5. Rekening yang kami sediakan adalah rekening bank yang anda dapat langsung gunakan (ready stock), tetapi jika anda menginginkan rekening bank tersebut sesuai dengan nama yang anda inginkan maka kami membutuhkan waktu 3-4 hari kerja untuk membuat rekening yang anda inginkan tersebut.
6. Bila anda kurang jelas atau masih ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya atau tinggalkan pesan anda di Yahoo Ping Box kami atau anda dapat untuk Hubungi Kami.
7. Semua rekening bank yg kami jual adalah rekening baru yang memang belum pernah ada catatan transaksi, dan belum pernah melakukan pendaftaran fasilitas internet banking atau mobile banking (HARAP LANGSUNG CEK DI ATM BEGITU REKENING SAMPAI)

Serius Only :
Hp    :  0852 1509
E-mail/YM : @yahoo.com

payment :bca/ mandiri/ bri/ rekening bersama

Cara Transaksi :
1. Transaksi pembayaran dapat menggunakan fasilitas rekber.
2. Jika tidak mau ribet pembayaran ditransfer setengah harga dahulu ke rekening yang kami kirimkan melalui SMS / email, setelah orderan sampai ditangan anda baru transfer pelunasaannya ke rekening kami.
3. Pengiriman paket via JNE, Tiki, untuk nomor resi paket kami kirimkan melalui SMS / email.

www.rekpal.blogspot.com